Jelang Pilkada DKI 2012, Wagub Prijanto Belum Dilirik Parpol


Jakarta – Pilkada DKI Jakarta 2012 mungkin masih lama, namun sudah ada partai politik yang mendengungkan nama-nama calon gubernur. Bagaimana dengan Wakil Gubernur Prijanto yang menjabat pada periode 2007-2012?

Ia mengaku belum ada tawaran dari partai manapun untuk melanjutkan jabatannya.

“Partai apa? Belum ada apa-apa kok,” kata Prijanto usai mengikuti acara ‘Curah Pendapat untuk mengurangi kemacetan di DKI Jakarta’, di Balaikota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (2/3/2011).

Ketika ditanya mengenai kriteria apa saja yang bisa memimpin Ibu Kota, Prijanto hanya menceritakan ia telah menulis sebuah buku tentang kepemimpinan.

“Masalah kepemimpinan, saya sudah menuliskan sebuah buku berisi nilai kepemimpinan moral,” imbuhnya.

Lalu kalau dicalonkan kembali menjadi Gubernur atau Wakil Gubernur apakah Prijanto siap? Tanpa berkata-kata, ia pun hanya melemparkan senyum khasnya sambil berlalu.

Menjelang Pilkada tahun 2012 ini, sejumlah nama calon gubernur dari parpol-parpol mulai beredar di masyarakat. Sebut saja Partai Golkar yang mengusung cagub Prya Ramadhani, yang juga besan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie. Sementara DPD Partai Demokrat (PD) DKI Jakarta sepakat mengusung satu calon tunggal Nachrowi Ramli dalam Pemilukada 2012.

Sumber : detik.com

Satu Balasan ke Jelang Pilkada DKI 2012, Wagub Prijanto Belum Dilirik Parpol

  1. sabariyanto mengatakan:

    Pemerintah Daerah DKI Jakarta sudah mulai mensosialisasikan Pemilukada Jakarta 2012, Rabu 16 Maret 2012. Sosialisasi dilaksanakan terhadap 65 Kelurahan di Jakarta Selatan melalui Kantor Kesbangpol. Sosialisasi memang harus digencarkan untuk sukses penyelenggaraan Pemilukada, tapi kok KPU DKI sendiri masih no action (diem)….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: