DCT DPRD DKI JAKARTA PEMILU 2014


Pada Kamis, 22 Agustus 2013 KPU Provinsi telah menyelesaikan penyusunan Daftar Calon Tetap Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi DKI Jakarta Pemilu 2014. Penetapan DCT DPRD ini akan diumumkan keesokan hari tanggal 23 dan 24 Agustus 2013 di harian INDO POS dan Jawa Pos. KPU Provinsi DKI Jakarta mengharapkan kepada seluruh Warga DKI Jakarta dan stake holder terkait untuk mencermati rekam jejak calon-calon legislator sesuai daerah pemilihan masing-masing, sehingga pada 9 April 2014 setiap Pemilih Warga DKI Jakarta akan mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) dengan antusias untuk mencoblos pilihannya demi kebaikan Indonesia dan Jakarta 5 tahun kedepan. Pengumuman Koran terbatas Gan, nggak bisa lihat foto dan profil calon. Untuk detil Keputusan KPU Provinsi DKI Jakarta silahkan disedot melalui link dibawah Gan. Untuk mengetahui profil masing-masing calon silahkan kunjungi laman http://mediacenter.kpujakarta.go.id

DAFTAR CALON TETAP ANGGOTA DPRD DKI JAKARTA PEMILU 2014:

DAPIL DKI JAKARTA 1 (KOTA ADMINISTRASI JAKARTA PUSAT)
DAPIL DKI JAKARTA 2 (KOTA ADM. JAKARTA UTARA & KAB. ADM. KEPULAUAN SERIBU)
DAPIL DKI JAKARTA 3 (KOTA ADMINISTRASI JAKARTA UTARA)
DAPIL DKI JAKARTA 4 (KOTA ADMINISTRASI JAKARTA TIMUR)
DAPIL DKI JAKARTA 5 (KOTA ADMINISTRASI JAKARTA TIMUR)
DAPIL DKI JAKARTA 6 (KOTA ADMINISTRASI JAKARTA TIMUR
DAPIL DKI JAKARTA 7 (KOTA ADMINISTRASI JAKARTA SELATAN)
DAPIL DKI JAKARTA 8 (KOTA ADMINISTRASI JAKARTA SELATAN)
DAPIL DKI JAKARTA 9 (KOTA ADMINISTRASI JAKARTA BARAT)
DAPIL DKI JAKARTA 10 (KOTA JAKARTA BARAT}

About these ads

2 Balasan ke DCT DPRD DKI JAKARTA PEMILU 2014

  1. diego simorangkir mengatakan:

    ada beberapa caleg dari beberapa partai tidak bagus tapi itu semua rakyat jakarta yang punya hak pilih dan tentunya pasti Tuhan YME memilih yg terbaik sosok yg peduli aspirasi masyarakat jakarta.

  2. diego simorangkir mengatakan:

    Wakil Rakyat yg pernah duduk di parlemen DKI Jakarta mencalonkan kembali untuk sekian kalinya, ini ada apa di DPRD sehinggah masih ingin kembali duduk di parlemen DKI Jakarta. Skarang apa yg sdh mereka lakukan buat masyarakat Jakarta selama ini duduk di parlemen sbagai WakilRakyat Daerah DKI Jakarta ? Anggota DPRD DKI Jakarta Priode 1999-2004-2009- 2014 tidak banyak berbuat untuk masyarakat jakarta kalau pun ada hanya segelintir aja yang ada berbuat untuk masyarakat jakarta. sy berharap calon wakil rakyat jakarta lebih baik dan peduli kepada kepentingan masyarakat kecil terutama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 27 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: